Lyto Melawan Gamer Buat Membuat Cheat di Phantomers

Tidak terdapat gading yang tidak retak. Seperti itu yang dapat dikata hal situasi permainan online di Indonesia. Alasannya, nyaris seluruh( ataupun bisa jadi seluruh) permainan online di Indonesia mempunyai cheat. Mulai dari jenis MMORPG hingga dengan FPS yang banyak digandrungi semacam Poin Blank, terdapat aja gamer yang memakai cheat kala mereka main permainan online itu.


Banyak metode telah dicoba oleh para publisher buat mengatasi cheat. Mulai dari memakai program kontra cheat, berikan ganjaran berat dengan ban, hingga berikan hadiah untuk gamer yang memberi tahu user ataupun warnet yang mengedarkan program illegal, cheat sedang aja berhamburan di permainan online yang kita mainkan.

Tetapi, salah satu publisher kawakan di Indonesia, Lyto, tampaknya lagi berupaya metode lain buat mengatasi cheat. Menjelang perilisan permainan MMOFPS terkini mereka, Phantomers, Lyto mengedarkan tantangan untuk para cheater buat berupaya membongkar skema keamanan Phantomers. Tidak tanggung- tanggung, mereka sediakan hadiah duit kas untuk para cheater yang dapat menjebol skema keamanan permainan online terkini mereka itu.

Daftar dan liat link rekomendasi kami disini : Daftar

Belum nyata tahap semacam apa yang ditempuh oleh Lyto alhasil mereka dapat percaya 100% Phantomers hendak leluasa dari cheat. Tetapi ini nyata suatu tantangan untuk para cheater yang terdapat di Indonesia. Sebab mereka dapat memperoleh duit kas dengan cara bebas dari cheat yang mereka bikin. Akankan Phantomers esoknya hendak 100% leluasa dari cheat? Yah, kita amati aja esok.